Monday, January 5, 2015

Lukis Tembok TK atau PAUD

Lukis dinding atau mural, di masa sekarang menjadi kebutuhan bagi para pecinta seni dan keindahan, dan hampir seluruh dari kita adalah pecinta keindahan. Lukis dinding menjdi kebutuhan untuk beberapa property dan akhirnya banyak produk yang dihasilkan dari jasa lukis dinding.

Paduan warna-warna cerah pada tembok taman kanak-kanak tak hanya berlaku pada bagian interior seperti ruang kelas, tetapi warna-warna tersebut umumnya diaplikasikan pada bagian fasade. Itulah mengapa, kesan fasade pada taman kanak-kanak terlihat berbeda dan lebih berwarna dibandingkan fasade pada sekolah menengah maupun tingkat pendidikan tinggi.

Untuk fasade TK yang menyenakngkan dan memberi kesan ceria, penggunaan warna cerah dapat diaplikasikan dengan cara kombinasi. Dengan begitu akan tercipta tampilan seperti pelangi yang warna-warni dan menarik.




Aplikasi warna cerah juga bisa dihairkan dengan membuat lukisan mural bergambar katn, binatang dan deret angka atau huruf di tembok/dinding serta lantai sekolah. Fasade sekolah yang menyenangkan dan ceria tentunya dapat menambah daya tarik siswa untuk belajar.

Bagi Anda yang mencari jasa lukis tembok atau mural murah dan perofesional khususnya untuk taman kanak-kanak, Anda dapat memercayainya kepada Kami. Kami memberikan hasil lukisan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Sudah banyak yang memercayai jasa lukis dinding pada kami. Jadi, buat apalagi ragu? Kami melayani pesanan wilayah JaBoDeTaBek. Untuk info lebih lanjut segera hubungi kami.

No comments:

Post a Comment