Wednesday, October 1, 2014

Lukis Tembok Kaligrafi

Jasa Lukis Tembok Kaligrafi

Selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Anda. Perkenalkan, kami adalah jasa lukis tembok profesional yang hadir sebagai aktualisasi dari diri kami dan hobi kami. Kami menjadikan hobi kami ini menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat untuk kami, keluarga dan lingkungan. Kami menghasilkan lukisan bernilai seni tinggi dan indah. Salam...

Anda Mencari Jasa Lukis Tembok?

Kami dari tim jasa lukis tembok menerima jasa pembuatan lukis dinding kaligrafi Islam dan Kami pun melayani pembuatan dekorasi kaligrafi permanen / semi permanen untuk masjid / musholla, Gedung, maupun lukis dinding kediaman pribadi Anda. Tulisan kaligrafi berikut ornamen ditorehkan secara manual langsung pada dinding/tembok dengan teknik lukis menggunakan kuas dan cat akrilik basis air yang bermutu tinggi merk “Mowilex”, yang telah lama digunakan dan diakui oleh para profesional sebagai cat tembok terbaik. kami menerima panggilan jasa lukis dinding untuk design dan harga lukis dinding kaligrafi yang bagus.
Harga Lukis dinding kaligrafi yang sangat bersaing. Inysa Allah sebanding dengan karya yang kami hasilkan. Harga lukis dinding yang murah bukan berarti menghasilkan karya yang murahan.
Salah satu bentuk penerapan kaligrafi Islam sebagai seni hias pada dinding adalah seperti gambar yang kami lukis di bawah ini:

lukis dinding kaligrafi masjid
lukis dinding kaligrafi
Jadi bagi Anda yang sedang mencari jasa lukis tembok kaligrafi, untuk info lebih lanjut segera hubungi kami!!

No comments:

Post a Comment